Gara-Gara Istri !

Betul! Ini semua gara-gara istri saya!
Untungnya bukan gara-gara istri muda, hehe...hehe.
Nggak tahu kenapa hari itu dia bilang saya sebaiknya mencoba lagi sesuatu yang baru untuk menurunkan berat badan saya dan menjaga kesehatan saya. Soalnya sudah banyak usaha saya lakukan mulai dari jalan dan lari pagi, main badminton, bekerja dengan keras, dan ... totok perut!, tetapi nggak ada hasilnya sama sekali! Berat badan saya tetap berkutat disekisar 95-98 kg dan perut saya tetap buncit, jelek kaya orang yang memasukkan bola kaki dalam t-shirt.

Oh ya, Nama saya Hillon I. Goa. Ayah dua orang anak lelaki dan pekerjaan saya konsultan manajemen perubahan dan trainer untuk berbagai pelatihan manajemen.Tinggi badan saya 176 cm dan berat badan stabil sekitar 95-96 kg. Dokter mengatakan saya mengalami Obesitas Tingkat 1 dengan kelebihan berat 25 kg.

Meski agak pesimis atas hasilnya, saya setuju mencoba menjalankan saran istri saya. Istri saya langsung menghubungi seorang distributor independen Herbalife dan membeli paket Ultimate (maksudnya supaya dapat diskon 35%). Saya pun mulai menggunakannya, persisnya tanggal 25 Desember 2012, tepat di Hari Natal..

Wah, karena harganya lumayan berarti bagi saya, maka saya mencoba disiplin mengikuti program yang disarankan oleh Herbalife.(Takut sama istri kalee....hehehe..)

Dan ini hasilnya:


Tanggal
Minggu Ke
Berat
(kg)
Turun/Naik
(kg)
Catatan
Klik  utk ceritanya
25 – 12 - 2012
MULAI
95,1
-
-
02 – 01 - 2013
1
93,6
1,5
09 – 01 - 2013
2
91,8
1,8
16 -01 - 2013
3
90,6
1,2
23 - 01 - 2013
4
88,9
1,7
30 - 01 - 2013
5
87,7
1,2
Banyak Bepergian
06 - 02 - 2013
6
86,1
1,6
Cukup Disiplin
13 - 02 - 2013
7
84,3
1,8
Cukup Disiplin


TOTAL
10,6
SUDAH MENCAPAI TARGET
Tabel ini akan terus saya isi sampai berat yang saya inginkan tercapai.
Mohon dukungannya, agar saya tetap bisa disiplin mengikuti program ini.
Amin!

Baca catatan aktivitas perjuangan menurunkan berat badan setiap minggunya disini. Siapa tahu turut memberikan inspirasi bagi Anda.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Herbalife adalah perusahaan Nutrisi terkemuka berkelas dunia. Produk berkualitas tinggi hasil kombinasi terbaik dari alam dan sains muthakir. Berpengalaman 32 tahun, beroperasi di 83 negara, dengan 100 juta konsumen yang puas. Didukung riset ilmiah di laboratorium UCLA yang dipimpin para dokter no.1 di AS dan pemenang Hadiah Nobel Physiology and Medicine 1998.

Catatan:
Produk-produk Herbalife tidak dijual bebas, hanya lewat Distributor Resmi saja karena Herbalife terdaftar dalam Direct Selling Association (DSA) dan World Federation of Direct selling Association (WFDSA).



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Introduksi

Hai, nama saya Nieke Hillon,
Saya adalah Distributor Independen Herbalife dengan No. ID: D1645624. Saya tinggal di Jl.Flamboyan L-21 Pinang Griya Permai, Cipondoh - Tangerang.
Anda dapat berkonsultasi dengan saya tentang Program Diet Sehat Herbalife untuk menurunkan, menaikkan, atau mepertahankan berat badan, serta Pola Hidup Sehat dan Bugar.
Silakan kontak saya via no. HP: 08129323182.

KOMUNITAS